Senin, 30 Januari 2017

Bahan yang Digunakan Untuk Membuat Obat Kolesterol Alami JAMKHO

Standard
Bahan yang digunakan untuk membuat Obat Kolesterol Alami Jamkho adalah sebagai berikut,

1. Buah Mengkudu;

Bahan yang Digunakan Untuk Membuat Obat Kolesterol Alami JAMKHO
Bahan yang Digunakan Untuk Membuat Obat Kolesterol Alami JAMKHO
Buah mengkudu merupakan salah satu buah asli yang berasal dari Asia tenggara. Bentuk buahnya yang agak lonjong dan agak berbintik pada permukaan, namun banyak orang yang kurang menyukai aroma buah ini. Pada umumnya buah mengkudu dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk bahan makanan seperti sayur, rujak dan juga jus. Bagi sebagian orang yang tidak menyukai buah mengkudu ini, ada baiknya untuk mengenal lebih dekat buah mengkudu ini, berikut sejumlah manfaat buah mengkudu yang selama ini belum diketahui.

Di dunia ini ada 80 macam mengkudu, namun yang bisa masuk atau dikonsumsi oleh manusia hanya sebanyak 20 jenis saja. Sedangkan 60 jenis lainnya adalah racun dan jika dikonsumsi akan membahayakan tubuh. Buah pace bermanfaat untuk kesehatan karena kandungannya yang lengkap.

Berikut adalah zat yang terkandung dalam Buah Mengkudu, Yaitu
a. Zat Terpenoid
b. Zat anti bakteri
c. Zat anti kanker
d. Nutrisi
e. Scolopetin
f. Xeronine dan Proxeronine
g. Zat bioaktif
h. Zat iridoid
i. Serat
j. Metil.
k. Asetil.
l. Morindone.
m. Asam kapril

2. Mahkota Dewa

Mahkota Dewa telah banyak dikenal oleh masyarakat luas sebagai buah yang mujawab untuk menyembuhkan macam-macam penyakit. Selain sebagai bahan yang digunakan untuk membuat Obat Kolesterol, Mahkota dewa juga berkhasiat sebagai obat penyakit lain, diantaranya: Diabetes Melitus, Kanker & Tumor, Hepatitis, Rheumatik & Ghuot

0 komentar:

Posting Komentar